Konsep logoterapi Viktor Emile Frankl dan relevansinya terhadap pendidikan agama Islam
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Tarbiyah UIN SUKA
2003
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-028071 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0280712008-07-16Konsep logoterapi Viktor Emile Frankl dan relevansinya terhadap pendidikan agama IslamAmin HasaniPENDIDIKAN ISLAM - PERBANDIDNGANFak. Tarbiyah UIN SUKA2003Skripsix, 77; 29ISBN:9841 3873Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PENDIDIKAN ISLAM - PERBANDIDNGAN |
spellingShingle |
PENDIDIKAN ISLAM - PERBANDIDNGAN Amin Hasani Konsep logoterapi Viktor Emile Frankl dan relevansinya terhadap pendidikan agama Islam |
description |
|
format |
Skripsi |
author |
Amin Hasani |
author_facet |
Amin Hasani |
author_sort |
Amin Hasani |
title |
Konsep logoterapi Viktor Emile Frankl dan relevansinya terhadap pendidikan agama Islam |
title_short |
Konsep logoterapi Viktor Emile Frankl dan relevansinya terhadap pendidikan agama Islam |
title_full |
Konsep logoterapi Viktor Emile Frankl dan relevansinya terhadap pendidikan agama Islam |
title_fullStr |
Konsep logoterapi Viktor Emile Frankl dan relevansinya terhadap pendidikan agama Islam |
title_full_unstemmed |
Konsep logoterapi Viktor Emile Frankl dan relevansinya terhadap pendidikan agama Islam |
title_sort |
konsep logoterapi viktor emile frankl dan relevansinya terhadap pendidikan agama islam |
physical |
x, 77; 29 |
publisher |
Fak. Tarbiyah UIN SUKA |
publishDate |
2003 |
isbn |
ISBN:9841 3873 |
_version_ |
1741221775737356288 |