Upaya guru agama dalam meningkatkan kemampuan membaca al Qur'an bagi siswa kelas I.II,dan III di SD.N. Sokowaten baru Banguntapan Bantul.

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Samrotul Mukimah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Tarbiyah UIN SUKA 2003
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-028094
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0280942008-07-21Upaya guru agama dalam meningkatkan kemampuan membaca al Qur'an bagi siswa kelas I.II,dan III di SD.N. Sokowaten baru Banguntapan Bantul.Samrotul MukimahAL QURAN CARA MEMBACAFak. Tarbiyah UIN SUKA2003Skripsi97; 29ISBN:9841 3905Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic AL QURAN CARA MEMBACA
spellingShingle AL QURAN CARA MEMBACA
Samrotul Mukimah
Upaya guru agama dalam meningkatkan kemampuan membaca al Qur'an bagi siswa kelas I.II,dan III di SD.N. Sokowaten baru Banguntapan Bantul.
description
format Skripsi
author Samrotul Mukimah
author_facet Samrotul Mukimah
author_sort Samrotul Mukimah
title Upaya guru agama dalam meningkatkan kemampuan membaca al Qur'an bagi siswa kelas I.II,dan III di SD.N. Sokowaten baru Banguntapan Bantul.
title_short Upaya guru agama dalam meningkatkan kemampuan membaca al Qur'an bagi siswa kelas I.II,dan III di SD.N. Sokowaten baru Banguntapan Bantul.
title_full Upaya guru agama dalam meningkatkan kemampuan membaca al Qur'an bagi siswa kelas I.II,dan III di SD.N. Sokowaten baru Banguntapan Bantul.
title_fullStr Upaya guru agama dalam meningkatkan kemampuan membaca al Qur'an bagi siswa kelas I.II,dan III di SD.N. Sokowaten baru Banguntapan Bantul.
title_full_unstemmed Upaya guru agama dalam meningkatkan kemampuan membaca al Qur'an bagi siswa kelas I.II,dan III di SD.N. Sokowaten baru Banguntapan Bantul.
title_sort upaya guru agama dalam meningkatkan kemampuan membaca al qur'an bagi siswa kelas i.ii,dan iii di sd.n. sokowaten baru banguntapan bantul.
physical 97; 29
publisher Fak. Tarbiyah UIN SUKA
publishDate 2003
isbn ISBN:9841 3905
_version_ 1741221779611844608