Konsep pembaharuan pendidikan Islam menurut pemikiran Sir Sayyid Ahmad Khan dan relevansinya dengan pendidikan Islam modern

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Yulistya Gunawan
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Tarbiyah UIN SUKA 2002
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-035008
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0350082008-07-10Konsep pembaharuan pendidikan Islam menurut pemikiran Sir Sayyid Ahmad Khan dan relevansinya dengan pendidikan Islam modernYulistya GunawanPENDIDIKAN ISLAM - METODEFak. Tarbiyah UIN SUKA2002Skripsiix, 111; 29ISBN:98474073Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PENDIDIKAN ISLAM - METODE
spellingShingle PENDIDIKAN ISLAM - METODE
Yulistya Gunawan
Konsep pembaharuan pendidikan Islam menurut pemikiran Sir Sayyid Ahmad Khan dan relevansinya dengan pendidikan Islam modern
description
format Skripsi
author Yulistya Gunawan
author_facet Yulistya Gunawan
author_sort Yulistya Gunawan
title Konsep pembaharuan pendidikan Islam menurut pemikiran Sir Sayyid Ahmad Khan dan relevansinya dengan pendidikan Islam modern
title_short Konsep pembaharuan pendidikan Islam menurut pemikiran Sir Sayyid Ahmad Khan dan relevansinya dengan pendidikan Islam modern
title_full Konsep pembaharuan pendidikan Islam menurut pemikiran Sir Sayyid Ahmad Khan dan relevansinya dengan pendidikan Islam modern
title_fullStr Konsep pembaharuan pendidikan Islam menurut pemikiran Sir Sayyid Ahmad Khan dan relevansinya dengan pendidikan Islam modern
title_full_unstemmed Konsep pembaharuan pendidikan Islam menurut pemikiran Sir Sayyid Ahmad Khan dan relevansinya dengan pendidikan Islam modern
title_sort konsep pembaharuan pendidikan islam menurut pemikiran sir sayyid ahmad khan dan relevansinya dengan pendidikan islam modern
physical ix, 111; 29
publisher Fak. Tarbiyah UIN SUKA
publishDate 2002
isbn ISBN:98474073
_version_ 1741220779375198208