Pengaruh pemahaman siswa pada pelajaran matematika terhadap pembentukan pola berpikir siswa kelas II SMU 3 Yogyakarta tahun ajaran 2001/2002

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Nur Imro'atus Sholikhah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Tarbiyah UIN SUKA 2002
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-035010
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0350102008-07-11Pengaruh pemahaman siswa pada pelajaran matematika terhadap pembentukan pola berpikir siswa kelas II SMU 3 Yogyakarta tahun ajaran 2001/2002Nur Imro'atus SholikhahMATEMATIKAFak. Tarbiyah UIN SUKA2002Skripsixiii, 93; 29ISBN:98433983Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MATEMATIKA
spellingShingle MATEMATIKA
Nur Imro'atus Sholikhah
Pengaruh pemahaman siswa pada pelajaran matematika terhadap pembentukan pola berpikir siswa kelas II SMU 3 Yogyakarta tahun ajaran 2001/2002
description
format Skripsi
author Nur Imro'atus Sholikhah
author_facet Nur Imro'atus Sholikhah
author_sort Nur Imro'atus Sholikhah
title Pengaruh pemahaman siswa pada pelajaran matematika terhadap pembentukan pola berpikir siswa kelas II SMU 3 Yogyakarta tahun ajaran 2001/2002
title_short Pengaruh pemahaman siswa pada pelajaran matematika terhadap pembentukan pola berpikir siswa kelas II SMU 3 Yogyakarta tahun ajaran 2001/2002
title_full Pengaruh pemahaman siswa pada pelajaran matematika terhadap pembentukan pola berpikir siswa kelas II SMU 3 Yogyakarta tahun ajaran 2001/2002
title_fullStr Pengaruh pemahaman siswa pada pelajaran matematika terhadap pembentukan pola berpikir siswa kelas II SMU 3 Yogyakarta tahun ajaran 2001/2002
title_full_unstemmed Pengaruh pemahaman siswa pada pelajaran matematika terhadap pembentukan pola berpikir siswa kelas II SMU 3 Yogyakarta tahun ajaran 2001/2002
title_sort pengaruh pemahaman siswa pada pelajaran matematika terhadap pembentukan pola berpikir siswa kelas ii smu 3 yogyakarta tahun ajaran 2001/2002
physical xiii, 93; 29
publisher Fak. Tarbiyah UIN SUKA
publishDate 2002
isbn ISBN:98433983
_version_ 1741220779815600128