Melayani pelanggan kecewa : tetap efektif dalam kondisi kesal

ws.c.1-7

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Rebecca L. Morgan
Format: Sirkulasi
Language:Indonesia
Published: Penerbit PPM 2003
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-036194
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0361942004-03-11Melayani pelanggan kecewa : tetap efektif dalam kondisi kesalRebecca L. MorganPEMASARANws.c.1-7Penerbit PPM2003Sirkulasixiv, 86; 21ws,.02-07/ir, .01ISBN:979-442-111-1Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMASARAN
spellingShingle PEMASARAN
Rebecca L. Morgan
Melayani pelanggan kecewa : tetap efektif dalam kondisi kesal
description ws.c.1-7
format Sirkulasi
author Rebecca L. Morgan
author_facet Rebecca L. Morgan
author_sort Rebecca L. Morgan
title Melayani pelanggan kecewa : tetap efektif dalam kondisi kesal
title_short Melayani pelanggan kecewa : tetap efektif dalam kondisi kesal
title_full Melayani pelanggan kecewa : tetap efektif dalam kondisi kesal
title_fullStr Melayani pelanggan kecewa : tetap efektif dalam kondisi kesal
title_full_unstemmed Melayani pelanggan kecewa : tetap efektif dalam kondisi kesal
title_sort melayani pelanggan kecewa : tetap efektif dalam kondisi kesal
physical xiv, 86; 21
publisher Penerbit PPM
publishDate 2003
callnumber-raw ws,.02-07/ir, .01
callnumber-search ws,.02-07/ir, .01
isbn ISBN:979-442-111-1
_version_ 1741222137561088000