Melayani pelanggan kecewa : tetap efektif dalam kondisi kesal
ws.c.1-7
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Sirkulasi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Penerbit PPM
2003
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-036194 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0361942004-03-11Melayani pelanggan kecewa : tetap efektif dalam kondisi kesalRebecca L. MorganPEMASARANws.c.1-7Penerbit PPM2003Sirkulasixiv, 86; 21ws,.02-07/ir, .01ISBN:979-442-111-1Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PEMASARAN |
spellingShingle |
PEMASARAN Rebecca L. Morgan Melayani pelanggan kecewa : tetap efektif dalam kondisi kesal |
description |
ws.c.1-7 |
format |
Sirkulasi |
author |
Rebecca L. Morgan |
author_facet |
Rebecca L. Morgan |
author_sort |
Rebecca L. Morgan |
title |
Melayani pelanggan kecewa : tetap efektif dalam kondisi kesal |
title_short |
Melayani pelanggan kecewa : tetap efektif dalam kondisi kesal |
title_full |
Melayani pelanggan kecewa : tetap efektif dalam kondisi kesal |
title_fullStr |
Melayani pelanggan kecewa : tetap efektif dalam kondisi kesal |
title_full_unstemmed |
Melayani pelanggan kecewa : tetap efektif dalam kondisi kesal |
title_sort |
melayani pelanggan kecewa : tetap efektif dalam kondisi kesal |
physical |
xiv, 86; 21 |
publisher |
Penerbit PPM |
publishDate |
2003 |
callnumber-raw |
ws,.02-07/ir, .01 |
callnumber-search |
ws,.02-07/ir, .01 |
isbn |
ISBN:979-442-111-1 |
_version_ |
1741222137561088000 |