Mengukur kepuasan pelanggan : panduan menciptakan pelayanan bermutu

ws.c.1-5

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Richard-F. Gerson
Format: Sirkulasi
Language:Indonesia
Published: PPM 2002
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-036224
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0362242004-03-11Mengukur kepuasan pelanggan : panduan menciptakan pelayanan bermutuRichard-F. GersonPEMASARANws.c.1-5PPM2002Sirkulasixii, 123; 21ws,.01-04ISBN:979-442-108-1Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMASARAN
spellingShingle PEMASARAN
Richard-F. Gerson
Mengukur kepuasan pelanggan : panduan menciptakan pelayanan bermutu
description ws.c.1-5
format Sirkulasi
author Richard-F. Gerson
author_facet Richard-F. Gerson
author_sort Richard-F. Gerson
title Mengukur kepuasan pelanggan : panduan menciptakan pelayanan bermutu
title_short Mengukur kepuasan pelanggan : panduan menciptakan pelayanan bermutu
title_full Mengukur kepuasan pelanggan : panduan menciptakan pelayanan bermutu
title_fullStr Mengukur kepuasan pelanggan : panduan menciptakan pelayanan bermutu
title_full_unstemmed Mengukur kepuasan pelanggan : panduan menciptakan pelayanan bermutu
title_sort mengukur kepuasan pelanggan : panduan menciptakan pelayanan bermutu
physical xii, 123; 21
publisher PPM
publishDate 2002
callnumber-raw ws,.01-04
callnumber-search ws,.01-04
isbn ISBN:979-442-108-1
_version_ 1741222143066112000