id |
uinsukalib-036224 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0362242004-03-11Mengukur kepuasan pelanggan : panduan menciptakan pelayanan bermutuRichard-F. GersonPEMASARANws.c.1-5PPM2002Sirkulasixii, 123; 21ws,.01-04ISBN:979-442-108-1Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PEMASARAN |
spellingShingle |
PEMASARAN Richard-F. Gerson Mengukur kepuasan pelanggan : panduan menciptakan pelayanan bermutu |
description |
ws.c.1-5 |
format |
Sirkulasi |
author |
Richard-F. Gerson |
author_facet |
Richard-F. Gerson |
author_sort |
Richard-F. Gerson |
title |
Mengukur kepuasan pelanggan : panduan menciptakan pelayanan bermutu |
title_short |
Mengukur kepuasan pelanggan : panduan menciptakan pelayanan bermutu |
title_full |
Mengukur kepuasan pelanggan : panduan menciptakan pelayanan bermutu |
title_fullStr |
Mengukur kepuasan pelanggan : panduan menciptakan pelayanan bermutu |
title_full_unstemmed |
Mengukur kepuasan pelanggan : panduan menciptakan pelayanan bermutu |
title_sort |
mengukur kepuasan pelanggan : panduan menciptakan pelayanan bermutu |
physical |
xii, 123; 21 |
publisher |
PPM |
publishDate |
2002 |
callnumber-raw |
ws,.01-04 |
callnumber-search |
ws,.01-04 |
isbn |
ISBN:979-442-108-1 |
_version_ |
1741222143066112000 |