Pembinaan dan pengembangan kurikulum: sebagai substansi problem administrasi pendidikan

oen, c.1-3/ast c.4/ast c.5/ast c.6/oen, c.7/en, c.8

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: Hendyat Sutopo, Wasty Sumanto
Format: Sirkulasi
Language:Indonesia
Published: Bina Aksara 1986
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-038133
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0381332005-02-03Pembinaan dan pengembangan kurikulum: sebagai substansi problem administrasi pendidikanHendyat SutopoWasty SumantoPENDIDIKAN - KURIKULUMoen, c.1-3/ast c.4/ast c.5/ast c.6/oen, c.7/en, c.8Bina Aksara1986Sirkulasi235; 21ir, .02; .04; .06-.07/ws.01/tr, .03/en, .05/en, .08ISBN:9795260715Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PENDIDIKAN - KURIKULUM
spellingShingle PENDIDIKAN - KURIKULUM
Hendyat Sutopo
Wasty Sumanto
Pembinaan dan pengembangan kurikulum: sebagai substansi problem administrasi pendidikan
description oen, c.1-3/ast c.4/ast c.5/ast c.6/oen, c.7/en, c.8
format Sirkulasi
author Hendyat Sutopo
Wasty Sumanto
author_facet Hendyat Sutopo
Wasty Sumanto
author_sort Hendyat Sutopo
title Pembinaan dan pengembangan kurikulum: sebagai substansi problem administrasi pendidikan
title_short Pembinaan dan pengembangan kurikulum: sebagai substansi problem administrasi pendidikan
title_full Pembinaan dan pengembangan kurikulum: sebagai substansi problem administrasi pendidikan
title_fullStr Pembinaan dan pengembangan kurikulum: sebagai substansi problem administrasi pendidikan
title_full_unstemmed Pembinaan dan pengembangan kurikulum: sebagai substansi problem administrasi pendidikan
title_sort pembinaan dan pengembangan kurikulum: sebagai substansi problem administrasi pendidikan
physical 235; 21
publisher Bina Aksara
publishDate 1986
callnumber-raw ir, .02; .04; .06-.07/ws.01/tr, .03/en, .05/en, .08
callnumber-search ir, .02; .04; .06-.07/ws.01/tr, .03/en, .05/en, .08
isbn ISBN:9795260715
_version_ 1741220014678081536