Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan: untuk menaikkan pangsa pasar
ws.c.1-2
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Sirkulasi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Rineka Cipta
1997
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-038199 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0381992004-07-17Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan: untuk menaikkan pangsa pasarJ. SuprantoPEMASARANws.c.1-2Rineka Cipta1997Sirkulasix, 294; 22ws,.02/ir, .01Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PEMASARAN |
spellingShingle |
PEMASARAN J. Supranto Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan: untuk menaikkan pangsa pasar |
description |
ws.c.1-2 |
format |
Sirkulasi |
author |
J. Supranto |
author_facet |
J. Supranto |
author_sort |
J. Supranto |
title |
Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan: untuk menaikkan pangsa pasar |
title_short |
Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan: untuk menaikkan pangsa pasar |
title_full |
Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan: untuk menaikkan pangsa pasar |
title_fullStr |
Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan: untuk menaikkan pangsa pasar |
title_full_unstemmed |
Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan: untuk menaikkan pangsa pasar |
title_sort |
pengukuran tingkat kepuasan pelanggan: untuk menaikkan pangsa pasar |
physical |
x, 294; 22 |
publisher |
Rineka Cipta |
publishDate |
1997 |
callnumber-raw |
ws,.02/ir, .01 |
callnumber-search |
ws,.02/ir, .01 |
_version_ |
1741219591553548288 |