Tinjauan Hukum Islam terhadap pemberian hadiah sebagai strategi pemasaran produk

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Hidayatullah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Syari'ah UIN SUKA 2004
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-042149
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0421492008-12-23Tinjauan Hukum Islam terhadap pemberian hadiah sebagai strategi pemasaran produkHidayatullahHUKUM ISLAM - PEMASARAN PRODUKFak. Syari'ah UIN SUKA2004Skripsixv, 82; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic HUKUM ISLAM - PEMASARAN PRODUK
spellingShingle HUKUM ISLAM - PEMASARAN PRODUK
Hidayatullah
Tinjauan Hukum Islam terhadap pemberian hadiah sebagai strategi pemasaran produk
description
format Skripsi
author Hidayatullah
author_facet Hidayatullah
author_sort Hidayatullah
title Tinjauan Hukum Islam terhadap pemberian hadiah sebagai strategi pemasaran produk
title_short Tinjauan Hukum Islam terhadap pemberian hadiah sebagai strategi pemasaran produk
title_full Tinjauan Hukum Islam terhadap pemberian hadiah sebagai strategi pemasaran produk
title_fullStr Tinjauan Hukum Islam terhadap pemberian hadiah sebagai strategi pemasaran produk
title_full_unstemmed Tinjauan Hukum Islam terhadap pemberian hadiah sebagai strategi pemasaran produk
title_sort tinjauan hukum islam terhadap pemberian hadiah sebagai strategi pemasaran produk
physical xv, 82; 29
publisher Fak. Syari'ah UIN SUKA
publishDate 2004
_version_ 1741222495369822208