Tinjauan Hukum Islam terhadap pemberian hadiah sebagai strategi pemasaran produk
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syari'ah UIN SUKA
2004
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-042149 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0421492008-12-23Tinjauan Hukum Islam terhadap pemberian hadiah sebagai strategi pemasaran produkHidayatullahHUKUM ISLAM - PEMASARAN PRODUKFak. Syari'ah UIN SUKA2004Skripsixv, 82; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
HUKUM ISLAM - PEMASARAN PRODUK |
spellingShingle |
HUKUM ISLAM - PEMASARAN PRODUK Hidayatullah Tinjauan Hukum Islam terhadap pemberian hadiah sebagai strategi pemasaran produk |
description |
|
format |
Skripsi |
author |
Hidayatullah |
author_facet |
Hidayatullah |
author_sort |
Hidayatullah |
title |
Tinjauan Hukum Islam terhadap pemberian hadiah sebagai strategi pemasaran produk |
title_short |
Tinjauan Hukum Islam terhadap pemberian hadiah sebagai strategi pemasaran produk |
title_full |
Tinjauan Hukum Islam terhadap pemberian hadiah sebagai strategi pemasaran produk |
title_fullStr |
Tinjauan Hukum Islam terhadap pemberian hadiah sebagai strategi pemasaran produk |
title_full_unstemmed |
Tinjauan Hukum Islam terhadap pemberian hadiah sebagai strategi pemasaran produk |
title_sort |
tinjauan hukum islam terhadap pemberian hadiah sebagai strategi pemasaran produk |
physical |
xv, 82; 29 |
publisher |
Fak. Syari'ah UIN SUKA |
publishDate |
2004 |
_version_ |
1741222495369822208 |