id |
uinsukalib-047868 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0478682008-02-28Periklanan promosi aspek tambahan komunikasi pemasaran terpaduTerence A. ShimpPERIKLANANJil.2=c.1-5Erlangga2004Sirkulasixxii, 324; 25oen, .01-.05ISBN:979-688-518-2Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PERIKLANAN |
spellingShingle |
PERIKLANAN Terence A. Shimp Periklanan promosi aspek tambahan komunikasi pemasaran terpadu |
description |
Jil.2=c.1-5 |
format |
Sirkulasi |
author |
Terence A. Shimp |
author_facet |
Terence A. Shimp |
author_sort |
Terence A. Shimp |
title |
Periklanan promosi aspek tambahan komunikasi pemasaran terpadu |
title_short |
Periklanan promosi aspek tambahan komunikasi pemasaran terpadu |
title_full |
Periklanan promosi aspek tambahan komunikasi pemasaran terpadu |
title_fullStr |
Periklanan promosi aspek tambahan komunikasi pemasaran terpadu |
title_full_unstemmed |
Periklanan promosi aspek tambahan komunikasi pemasaran terpadu |
title_sort |
periklanan promosi aspek tambahan komunikasi pemasaran terpadu |
physical |
xxii, 324; 25 |
publisher |
Erlangga |
publishDate |
2004 |
callnumber-raw |
oen, .01-.05 |
callnumber-search |
oen, .01-.05 |
isbn |
ISBN:979-688-518-2 |
_version_ |
1741223223691837440 |