Contextual teaching and learning: menjadikan kegiatan belajar-mengajar mengasyikkan dan bermakna
ir,c.1-8
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Sirkulasi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Mizan Learning Center
2007
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-048379 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0483792008-03-14Contextual teaching and learning: menjadikan kegiatan belajar-mengajar mengasyikkan dan bermaknaElaine B. JohnsonPENDIDIKAN - STUDI DAN PENGAJARANir,c.1-8Mizan Learning Center2007Sirkulasi349; 24ir, .01-.03/ir, .04/ws.05/ir, .06-.08ISBN:979-3611-51-0Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PENDIDIKAN - STUDI DAN PENGAJARAN |
spellingShingle |
PENDIDIKAN - STUDI DAN PENGAJARAN Elaine B. Johnson Contextual teaching and learning: menjadikan kegiatan belajar-mengajar mengasyikkan dan bermakna |
description |
ir,c.1-8 |
format |
Sirkulasi |
author |
Elaine B. Johnson |
author_facet |
Elaine B. Johnson |
author_sort |
Elaine B. Johnson |
title |
Contextual teaching and learning: menjadikan kegiatan belajar-mengajar mengasyikkan dan bermakna |
title_short |
Contextual teaching and learning: menjadikan kegiatan belajar-mengajar mengasyikkan dan bermakna |
title_full |
Contextual teaching and learning: menjadikan kegiatan belajar-mengajar mengasyikkan dan bermakna |
title_fullStr |
Contextual teaching and learning: menjadikan kegiatan belajar-mengajar mengasyikkan dan bermakna |
title_full_unstemmed |
Contextual teaching and learning: menjadikan kegiatan belajar-mengajar mengasyikkan dan bermakna |
title_sort |
contextual teaching and learning: menjadikan kegiatan belajar-mengajar mengasyikkan dan bermakna |
physical |
349; 24 |
publisher |
Mizan Learning Center |
publishDate |
2007 |
callnumber-raw |
ir, .01-.03/ir, .04/ws.05/ir, .06-.08 |
callnumber-search |
ir, .01-.03/ir, .04/ws.05/ir, .06-.08 |
isbn |
ISBN:979-3611-51-0 |
_version_ |
1741223259214446592 |