Brand child : menancapkan merek ke dalam benak ABG/anak anak dan mengikat mereka menjadi pelanggan loyal
ws.c.1-2/ir,c.3
Saved in:
Main Author: | Martin Lindstrom |
---|---|
Format: | Sirkulasi |
Language: | Indonesia |
Published: |
PPM
2005
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Brand Child: Menancapkan Merek ke dalam Benak ABG/Anak-anak dan Mengikat Mereka Menjadi Pelanggan Loyal
by: LINDSTROM, Martin
Published: (2005) -
Brand Child: Menancapkan Merek ke dalam Benak ABG/Anak-anak dan Mengikat Mereka Menjadi Pelanggan Loyal
by: LINDSTROM, Martin
Published: (2005) -
Berpikir cepat :wawancara seleksi
by: Ros Jay
Published: (2005) -
Berpikir cepat : proyek
by: Ros Jay
Published: (2005) -
Implementasi baseline survey dalam proses strategic planning corporate social responsibility
by: Khirzan Zainul Abidin
Published: (2011)