Pengaruh faktor-faktor kualitas jasa terhadap kepuasan nasabah di BMT Amanah Ummah UMS Surakarta
Saved in:
Main Author: | Dwi Listiani |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak.Syariah UIN SUKA
2006
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh faktor-faktor kualitas jasa terhadap kepuasan mitra pembiayaan Ijarah Muntahiyah BIT-TAMLIK (studi kasus pada BMT Beringharjo cabang Kauman Yogyakarta)
by: Amelia Indraswari
Published: (2014) -
Pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan anggota BMT (studi kasus pada anggota penyimpan dana di BMT Yaqawiyyu kec. Jatinom kab. Klaten)
by: Sita Fitriana
Published: (2014) -
Pengaruh dimensi kualitas jasa terhadap kepuasan nasabah penabung (studi kasus pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Banjarnegara)
by: Verdian Aissa Lintang
Published: (2015) -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Motivasi nasabah Menggunakan Jasa BMT Taruna Yogyakarta
by: Rosyita
Published: (2005) -
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah BMT Safinah Klaten
by: Dias Rahajeng
Published: (2013)