Mukaromah. (2006). Hadiah sebagai promosi untuk menarik konsumen dalam persprektif hukum Islam (Studi Terhadap pasal 13 dan 14 UU. No. 8 Tahun 1999 tentang perlindungan konsumen). Fak.Syariah UIN SUKA.
Chicago Style (17th ed.) CitationMukaromah. Hadiah Sebagai Promosi Untuk Menarik Konsumen Dalam Persprektif Hukum Islam (Studi Terhadap Pasal 13 Dan 14 UU. No. 8 Tahun 1999 Tentang Perlindungan Konsumen). Fak.Syariah UIN SUKA, 2006.
MLA (8th ed.) CitationMukaromah. Hadiah Sebagai Promosi Untuk Menarik Konsumen Dalam Persprektif Hukum Islam (Studi Terhadap Pasal 13 Dan 14 UU. No. 8 Tahun 1999 Tentang Perlindungan Konsumen). Fak.Syariah UIN SUKA, 2006.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.