Hadiah sebagai promosi untuk menarik konsumen dalam persprektif hukum Islam (Studi Terhadap pasal 13 dan 14 UU. No. 8 Tahun 1999 tentang perlindungan konsumen)
Saved in:
Main Author: | Mukaromah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak.Syariah UIN SUKA
2006
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Undang-undang perlindungan konsumen 1999
Published: (1999) -
Undang-Undang Perlindungan Konsumen 1999: Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999
by: Sinar Grafika Redaksi
Published: (2004) -
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 8 Tahun 1999 Tentang Perlindungan Konsumen; UU RI No.21 Tahun 2007 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Manusia; UU RI No. 13 Tahun 2006 tentang Perlindungan Saksi dan Korban
by: Pemerintah Kota Yogyakarta
Published: (2008) -
Tinjauan hukum Islam terhadap pelaksanaan Pasal 4 Undang Undang Perlindungan Konsumen Nomor 8 Tahun 1999
by: Ahmad Fauzan Nikmatulloh
Published: (2011) -
Undang-undang R.I nomor 8 tahun 1999 tentang perlindungan konsumen
by: INDONESIA._Sekretaris Negara
Published: (2016)