Pengaruh Brand Equity merek Dagadu Djokdja terhadap keputusan pembelian konsumen (Perspektif ekonomi Islam dan ekonomi konvensional)

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Imam Mu'minin
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak.Syariah UIN SUKA 2006
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-050712
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0507122008-06-13Pengaruh Brand Equity merek Dagadu Djokdja terhadap keputusan pembelian konsumen (Perspektif ekonomi Islam dan ekonomi konvensional)Imam Mu'mininEKONOMI - PERDAGANGANFak.Syariah UIN SUKA2006Skripsixix, 109; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic EKONOMI - PERDAGANGAN
spellingShingle EKONOMI - PERDAGANGAN
Imam Mu'minin
Pengaruh Brand Equity merek Dagadu Djokdja terhadap keputusan pembelian konsumen (Perspektif ekonomi Islam dan ekonomi konvensional)
description
format Skripsi
author Imam Mu'minin
author_facet Imam Mu'minin
author_sort Imam Mu'minin
title Pengaruh Brand Equity merek Dagadu Djokdja terhadap keputusan pembelian konsumen (Perspektif ekonomi Islam dan ekonomi konvensional)
title_short Pengaruh Brand Equity merek Dagadu Djokdja terhadap keputusan pembelian konsumen (Perspektif ekonomi Islam dan ekonomi konvensional)
title_full Pengaruh Brand Equity merek Dagadu Djokdja terhadap keputusan pembelian konsumen (Perspektif ekonomi Islam dan ekonomi konvensional)
title_fullStr Pengaruh Brand Equity merek Dagadu Djokdja terhadap keputusan pembelian konsumen (Perspektif ekonomi Islam dan ekonomi konvensional)
title_full_unstemmed Pengaruh Brand Equity merek Dagadu Djokdja terhadap keputusan pembelian konsumen (Perspektif ekonomi Islam dan ekonomi konvensional)
title_sort pengaruh brand equity merek dagadu djokdja terhadap keputusan pembelian konsumen (perspektif ekonomi islam dan ekonomi konvensional)
physical xix, 109; 29
publisher Fak.Syariah UIN SUKA
publishDate 2006
_version_ 1741223685592711168