Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota BMT Rizky Mandiri Yogyakarta tahun 2007
Saved in:
Main Author: | Rahmawati |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syariah UIN SUKA
2007
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Faktor faktor yang mempengaruhi kepuasan anggota BMT Bina Ihsanul Fikri cabang Nitikan Yogyakarta)
by: Irma Fitriyani
Published: (2014) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah Bank BNI Syari'ah Cabang Kusumanegara Yogyakarta
by: Muntiyas Syilvani
Published: (2016) -
Pengaruh pelayanan, nisbah bagi hasil, kualitas produk, empati, dan fasilitas terhadap kepuasan anggota dalam menyimpan dana di BMT (studi pada anggota penyimpan dana di KJKS BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta)
by: Yanuar Mubarok
Published: (2014) -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah : studi Kasus Terhadap Bank Syari'ah Mandiri Yogyakarta Kantor Kas Parangtritis
by: Arif Iswahyudi
Published: (2005) -
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota BMT (studi pada anggota simpanan Masyarakat Sejahtera BMT Umat Wedi)
by: Dewayanti Widyaningsih
Published: (2014)