Strategi Pemasaran Superqurban pada Rumah Zakat Indonesia Cabang Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | Erlina Irawati |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah
2007
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Strategi Pemasaran Ahar-E Terhadap loyalitas Nasabah Pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Yogyakarta
by: Ulfah Safrini
Published: (2007) -
Strategi pemasaran pada lembaga amil zakat, infaq dan shodaqoh muhammadiyah (Lazismu) Daerah Istimewah Yogyakarta
by: Aji Indriyani Nur Malasari
Published: (2019) -
Strategi Komunikasi dana Sosial Rumah Zakat Indonesia DSUQ Cabang Yogyakarta
by: Lamin Budiarso
Published: (2003) -
Strategi pemasaran produk tabungan pendidikan Salam Mudharabah di BPD DIY Syariah Cabang Cik Ditiro Yogyakarta Tahun 2018
by: Muammar Khadafi
Published: (2019) -
Strategi Pemasaran
by: Tjiptono, Fandy
Published: (1995)