Model Persamaan Struktural Berbasis Lisrel 8 (studi Kasus: Model Kausal Kualitas jasa Dan Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelayanan Tata Usaha fakultas Sains Dan Teknologi)
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Tarbiyah UIN SUKA
2007
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-051113 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0511132008-06-18Model Persamaan Struktural Berbasis Lisrel 8 (studi Kasus: Model Kausal Kualitas jasa Dan Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelayanan Tata Usaha fakultas Sains Dan Teknologi)Hening SumarahatiModel Persamaan StrukturalFak. Tarbiyah UIN SUKA2007Skripsiix, 66; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
Model Persamaan Struktural |
spellingShingle |
Model Persamaan Struktural Hening Sumarahati Model Persamaan Struktural Berbasis Lisrel 8 (studi Kasus: Model Kausal Kualitas jasa Dan Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelayanan Tata Usaha fakultas Sains Dan Teknologi) |
description |
|
format |
Skripsi |
author |
Hening Sumarahati |
author_facet |
Hening Sumarahati |
author_sort |
Hening Sumarahati |
title |
Model Persamaan Struktural Berbasis Lisrel 8 (studi Kasus: Model Kausal Kualitas jasa Dan Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelayanan Tata Usaha fakultas Sains Dan Teknologi) |
title_short |
Model Persamaan Struktural Berbasis Lisrel 8 (studi Kasus: Model Kausal Kualitas jasa Dan Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelayanan Tata Usaha fakultas Sains Dan Teknologi) |
title_full |
Model Persamaan Struktural Berbasis Lisrel 8 (studi Kasus: Model Kausal Kualitas jasa Dan Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelayanan Tata Usaha fakultas Sains Dan Teknologi) |
title_fullStr |
Model Persamaan Struktural Berbasis Lisrel 8 (studi Kasus: Model Kausal Kualitas jasa Dan Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelayanan Tata Usaha fakultas Sains Dan Teknologi) |
title_full_unstemmed |
Model Persamaan Struktural Berbasis Lisrel 8 (studi Kasus: Model Kausal Kualitas jasa Dan Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelayanan Tata Usaha fakultas Sains Dan Teknologi) |
title_sort |
model persamaan struktural berbasis lisrel 8 (studi kasus: model kausal kualitas jasa dan kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan tata usaha fakultas sains dan teknologi) |
physical |
ix, 66; 29 |
publisher |
Fak. Tarbiyah UIN SUKA |
publishDate |
2007 |
_version_ |
1741223759200649216 |