Perbandingan Efektivitas Pembelajaran Kontekstual Dengan Konvensional Terhadap Prestasi Belajar kimia Siswa Kelas X Semester II SMA Piri I Yogyakarta Tahun Ajaran 2006/2007

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Akhmad Muhlisin nawawi
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: fak. Tarbiyah UIN Suka 2007
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-051218
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0512182008-06-18Perbandingan Efektivitas Pembelajaran Kontekstual Dengan Konvensional Terhadap Prestasi Belajar kimia Siswa Kelas X Semester II SMA Piri I Yogyakarta Tahun Ajaran 2006/2007Akhmad Muhlisin nawawiPerbandingan Pembelajaran Kontekstual Dengan Konvensionalfak. Tarbiyah UIN Suka2007Skripsixvii, 79; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic Perbandingan Pembelajaran Kontekstual Dengan Konvensional
spellingShingle Perbandingan Pembelajaran Kontekstual Dengan Konvensional
Akhmad Muhlisin nawawi
Perbandingan Efektivitas Pembelajaran Kontekstual Dengan Konvensional Terhadap Prestasi Belajar kimia Siswa Kelas X Semester II SMA Piri I Yogyakarta Tahun Ajaran 2006/2007
description
format Skripsi
author Akhmad Muhlisin nawawi
author_facet Akhmad Muhlisin nawawi
author_sort Akhmad Muhlisin nawawi
title Perbandingan Efektivitas Pembelajaran Kontekstual Dengan Konvensional Terhadap Prestasi Belajar kimia Siswa Kelas X Semester II SMA Piri I Yogyakarta Tahun Ajaran 2006/2007
title_short Perbandingan Efektivitas Pembelajaran Kontekstual Dengan Konvensional Terhadap Prestasi Belajar kimia Siswa Kelas X Semester II SMA Piri I Yogyakarta Tahun Ajaran 2006/2007
title_full Perbandingan Efektivitas Pembelajaran Kontekstual Dengan Konvensional Terhadap Prestasi Belajar kimia Siswa Kelas X Semester II SMA Piri I Yogyakarta Tahun Ajaran 2006/2007
title_fullStr Perbandingan Efektivitas Pembelajaran Kontekstual Dengan Konvensional Terhadap Prestasi Belajar kimia Siswa Kelas X Semester II SMA Piri I Yogyakarta Tahun Ajaran 2006/2007
title_full_unstemmed Perbandingan Efektivitas Pembelajaran Kontekstual Dengan Konvensional Terhadap Prestasi Belajar kimia Siswa Kelas X Semester II SMA Piri I Yogyakarta Tahun Ajaran 2006/2007
title_sort perbandingan efektivitas pembelajaran kontekstual dengan konvensional terhadap prestasi belajar kimia siswa kelas x semester ii sma piri i yogyakarta tahun ajaran 2006/2007
physical xvii, 79; 29
publisher fak. Tarbiyah UIN Suka
publishDate 2007
_version_ 1741223775322505216