Pengaruh Strategi Pemasaran Ahar-E Terhadap loyalitas Nasabah Pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Yogyakarta

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Ulfah Safrini
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Syariah UIN SUKA 2007
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-051331
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0513312008-06-19Pengaruh Strategi Pemasaran Ahar-E Terhadap loyalitas Nasabah Pada Bank Muamalat Indonesia Cabang YogyakartaUlfah SafriniStrategi PemasaranFak. Syariah UIN SUKA2007Skripsixxii, 134; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic Strategi Pemasaran
spellingShingle Strategi Pemasaran
Ulfah Safrini
Pengaruh Strategi Pemasaran Ahar-E Terhadap loyalitas Nasabah Pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Yogyakarta
description
format Skripsi
author Ulfah Safrini
author_facet Ulfah Safrini
author_sort Ulfah Safrini
title Pengaruh Strategi Pemasaran Ahar-E Terhadap loyalitas Nasabah Pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Yogyakarta
title_short Pengaruh Strategi Pemasaran Ahar-E Terhadap loyalitas Nasabah Pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Yogyakarta
title_full Pengaruh Strategi Pemasaran Ahar-E Terhadap loyalitas Nasabah Pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Yogyakarta
title_fullStr Pengaruh Strategi Pemasaran Ahar-E Terhadap loyalitas Nasabah Pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengaruh Strategi Pemasaran Ahar-E Terhadap loyalitas Nasabah Pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Yogyakarta
title_sort pengaruh strategi pemasaran ahar-e terhadap loyalitas nasabah pada bank muamalat indonesia cabang yogyakarta
physical xxii, 134; 29
publisher Fak. Syariah UIN SUKA
publishDate 2007
_version_ 1741223799122034688