Pengaruh Strategi Pemasaran Ahar-E Terhadap loyalitas Nasabah Pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | Ulfah Safrini |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syariah UIN SUKA
2007
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh strategi pemasaran terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan produk Murabahah di BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta
by: Subarni
Published: (2013) -
Strategi Pemasaran Superqurban pada Rumah Zakat Indonesia Cabang Yogyakarta
by: Erlina Irawati
Published: (2007) -
Analisis pengaruh relationship terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening di BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta
by: Tris Munandar
Published: (2018) -
Pengaruh bauran pemasaran terhadap minat masyarakat menggunakan produk Bank Muamalat Kantor Cabang Pembantu Wonosobo
by: Firdayanti
Published: (2018) -
Strategi Pemasaran
by: Tjiptono, Fandy
Published: (1995)