Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada BMT Multazam Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syariah UIN SUKA
2007
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-051382 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0513822008-06-19Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada BMT Multazam YogyakartaFadliyahKUALITAS PELAYANANFak. Syariah UIN SUKA2007Skripsixx, 96; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
KUALITAS PELAYANAN |
spellingShingle |
KUALITAS PELAYANAN Fadliyah Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada BMT Multazam Yogyakarta |
description |
|
format |
Skripsi |
author |
Fadliyah |
author_facet |
Fadliyah |
author_sort |
Fadliyah |
title |
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada BMT Multazam Yogyakarta |
title_short |
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada BMT Multazam Yogyakarta |
title_full |
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada BMT Multazam Yogyakarta |
title_fullStr |
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada BMT Multazam Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada BMT Multazam Yogyakarta |
title_sort |
pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada bmt multazam yogyakarta |
physical |
xx, 96; 29 |
publisher |
Fak. Syariah UIN SUKA |
publishDate |
2007 |
_version_ |
1741223807641714688 |