Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada BMT Multazam Yogyakarta

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Fadliyah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Syariah UIN SUKA 2007
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-051382
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0513822008-06-19Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada BMT Multazam YogyakartaFadliyahKUALITAS PELAYANANFak. Syariah UIN SUKA2007Skripsixx, 96; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic KUALITAS PELAYANAN
spellingShingle KUALITAS PELAYANAN
Fadliyah
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada BMT Multazam Yogyakarta
description
format Skripsi
author Fadliyah
author_facet Fadliyah
author_sort Fadliyah
title Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada BMT Multazam Yogyakarta
title_short Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada BMT Multazam Yogyakarta
title_full Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada BMT Multazam Yogyakarta
title_fullStr Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada BMT Multazam Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada BMT Multazam Yogyakarta
title_sort pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada bmt multazam yogyakarta
physical xx, 96; 29
publisher Fak. Syariah UIN SUKA
publishDate 2007
_version_ 1741223807641714688