Studi komparasi pendidikan humanistik menurut Ibnu Khaldun dan Paulo Freire serta aplikasinya dalam pembelajaran matematika

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Aham Farisi
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Tarbiyah UIN SUKA 2007
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-051417
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0514172008-06-19Studi komparasi pendidikan humanistik menurut Ibnu Khaldun dan Paulo Freire serta aplikasinya dalam pembelajaran matematikaAham FarisiPENDIDIKAN HUMANISTIKFak. Tarbiyah UIN SUKA2007Skripsixv, 177; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PENDIDIKAN HUMANISTIK
spellingShingle PENDIDIKAN HUMANISTIK
Aham Farisi
Studi komparasi pendidikan humanistik menurut Ibnu Khaldun dan Paulo Freire serta aplikasinya dalam pembelajaran matematika
description
format Skripsi
author Aham Farisi
author_facet Aham Farisi
author_sort Aham Farisi
title Studi komparasi pendidikan humanistik menurut Ibnu Khaldun dan Paulo Freire serta aplikasinya dalam pembelajaran matematika
title_short Studi komparasi pendidikan humanistik menurut Ibnu Khaldun dan Paulo Freire serta aplikasinya dalam pembelajaran matematika
title_full Studi komparasi pendidikan humanistik menurut Ibnu Khaldun dan Paulo Freire serta aplikasinya dalam pembelajaran matematika
title_fullStr Studi komparasi pendidikan humanistik menurut Ibnu Khaldun dan Paulo Freire serta aplikasinya dalam pembelajaran matematika
title_full_unstemmed Studi komparasi pendidikan humanistik menurut Ibnu Khaldun dan Paulo Freire serta aplikasinya dalam pembelajaran matematika
title_sort studi komparasi pendidikan humanistik menurut ibnu khaldun dan paulo freire serta aplikasinya dalam pembelajaran matematika
physical xv, 177; 29
publisher Fak. Tarbiyah UIN SUKA
publishDate 2007
_version_ 1741223813825167360