Sikap konsumen terhadap kualitas pelayanan kesehatan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Kota Madya Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah UIN SUKA
2007
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-051455 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0514552008-06-19Sikap konsumen terhadap kualitas pelayanan kesehatan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Kota Madya YogyakartaMuhammad Efendi JauhariKUALITAS PELAYANAN KESEHATANFak. Dakwah UIN SUKA2007Skripsixiii, 92; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN |
spellingShingle |
KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN Muhammad Efendi Jauhari Sikap konsumen terhadap kualitas pelayanan kesehatan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Kota Madya Yogyakarta |
description |
|
format |
Skripsi |
author |
Muhammad Efendi Jauhari |
author_facet |
Muhammad Efendi Jauhari |
author_sort |
Muhammad Efendi Jauhari |
title |
Sikap konsumen terhadap kualitas pelayanan kesehatan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Kota Madya Yogyakarta |
title_short |
Sikap konsumen terhadap kualitas pelayanan kesehatan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Kota Madya Yogyakarta |
title_full |
Sikap konsumen terhadap kualitas pelayanan kesehatan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Kota Madya Yogyakarta |
title_fullStr |
Sikap konsumen terhadap kualitas pelayanan kesehatan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Kota Madya Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Sikap konsumen terhadap kualitas pelayanan kesehatan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Kota Madya Yogyakarta |
title_sort |
sikap konsumen terhadap kualitas pelayanan kesehatan di rumah sakit pku muhammadiyah kota madya yogyakarta |
physical |
xiii, 92; 29 |
publisher |
Fak. Dakwah UIN SUKA |
publishDate |
2007 |
_version_ |
1741223820452167680 |