Sikap konsumen terhadap kualitas pelayanan kesehatan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Kota Madya Yogyakarta

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Muhammad Efendi Jauhari
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Dakwah UIN SUKA 2007
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-051455
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0514552008-06-19Sikap konsumen terhadap kualitas pelayanan kesehatan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Kota Madya YogyakartaMuhammad Efendi JauhariKUALITAS PELAYANAN KESEHATANFak. Dakwah UIN SUKA2007Skripsixiii, 92; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN
spellingShingle KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN
Muhammad Efendi Jauhari
Sikap konsumen terhadap kualitas pelayanan kesehatan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Kota Madya Yogyakarta
description
format Skripsi
author Muhammad Efendi Jauhari
author_facet Muhammad Efendi Jauhari
author_sort Muhammad Efendi Jauhari
title Sikap konsumen terhadap kualitas pelayanan kesehatan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Kota Madya Yogyakarta
title_short Sikap konsumen terhadap kualitas pelayanan kesehatan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Kota Madya Yogyakarta
title_full Sikap konsumen terhadap kualitas pelayanan kesehatan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Kota Madya Yogyakarta
title_fullStr Sikap konsumen terhadap kualitas pelayanan kesehatan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Kota Madya Yogyakarta
title_full_unstemmed Sikap konsumen terhadap kualitas pelayanan kesehatan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Kota Madya Yogyakarta
title_sort sikap konsumen terhadap kualitas pelayanan kesehatan di rumah sakit pku muhammadiyah kota madya yogyakarta
physical xiii, 92; 29
publisher Fak. Dakwah UIN SUKA
publishDate 2007
_version_ 1741223820452167680