Sikap konsumen terhadap kualitas pelayanan kesehatan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Kota Madya Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | Muhammad Efendi Jauhari |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah UIN SUKA
2007
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ZACKY AUTO CARE MAGELANG
by: Puspitasari, Siffa
Published: () -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ZACKY AUTO CARE MAGELANG
by: Puspitasari, Siffa
Published: () -
Kualitas Pelayanan Publik - Konsep, Dimensi, Indikator dan Implementasinya
by: Hardiyansyah
Published: (2011) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada BMT Multazam Yogyakarta
by: Fadliyah
Published: (2007) -
Tingkat kualitas pelayanan dengan model carter (studi pada BPD DIY Syariah)
by: Wahyuningsih
Published: (2014)