Penerapan metode Role Playing dalam mengembangankan kecerdasab moral anak usia dini (Studi kasus di kelompok bermain Al-Azhar Yogyakarta)

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Nurul Fajri
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Tarbiyah UIN SUKA 2007
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-051478
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0514782008-06-19Penerapan metode Role Playing dalam mengembangankan kecerdasab moral anak usia dini (Studi kasus di kelompok bermain Al-Azhar Yogyakarta)Nurul FajriPENDIDIKAN - KECERDASANFak. Tarbiyah UIN SUKA2007Skripsixv, 114; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PENDIDIKAN - KECERDASAN
spellingShingle PENDIDIKAN - KECERDASAN
Nurul Fajri
Penerapan metode Role Playing dalam mengembangankan kecerdasab moral anak usia dini (Studi kasus di kelompok bermain Al-Azhar Yogyakarta)
description
format Skripsi
author Nurul Fajri
author_facet Nurul Fajri
author_sort Nurul Fajri
title Penerapan metode Role Playing dalam mengembangankan kecerdasab moral anak usia dini (Studi kasus di kelompok bermain Al-Azhar Yogyakarta)
title_short Penerapan metode Role Playing dalam mengembangankan kecerdasab moral anak usia dini (Studi kasus di kelompok bermain Al-Azhar Yogyakarta)
title_full Penerapan metode Role Playing dalam mengembangankan kecerdasab moral anak usia dini (Studi kasus di kelompok bermain Al-Azhar Yogyakarta)
title_fullStr Penerapan metode Role Playing dalam mengembangankan kecerdasab moral anak usia dini (Studi kasus di kelompok bermain Al-Azhar Yogyakarta)
title_full_unstemmed Penerapan metode Role Playing dalam mengembangankan kecerdasab moral anak usia dini (Studi kasus di kelompok bermain Al-Azhar Yogyakarta)
title_sort penerapan metode role playing dalam mengembangankan kecerdasab moral anak usia dini (studi kasus di kelompok bermain al-azhar yogyakarta)
physical xv, 114; 29
publisher Fak. Tarbiyah UIN SUKA
publishDate 2007
_version_ 1741223825140350976