Studi komparatif pendekatan pembelajaran kontekstual dan tanpa pendekatan pembelajaran kontekstual terhadap prestasi belajar matematika siswa kelas VIII MTsN Piyungan Kabupaten Bantul
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Tarbiyah UIN SUKA
2007
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-051482 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0514822008-06-19Studi komparatif pendekatan pembelajaran kontekstual dan tanpa pendekatan pembelajaran kontekstual terhadap prestasi belajar matematika siswa kelas VIII MTsN Piyungan Kabupaten BantulDian Rafi' RasitaPENDIDIKAN - PRESTASI BELAJARFak. Tarbiyah UIN SUKA2007Skripsixvi, 169; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PENDIDIKAN - PRESTASI BELAJAR |
spellingShingle |
PENDIDIKAN - PRESTASI BELAJAR Dian Rafi' Rasita Studi komparatif pendekatan pembelajaran kontekstual dan tanpa pendekatan pembelajaran kontekstual terhadap prestasi belajar matematika siswa kelas VIII MTsN Piyungan Kabupaten Bantul |
description |
|
format |
Skripsi |
author |
Dian Rafi' Rasita |
author_facet |
Dian Rafi' Rasita |
author_sort |
Dian Rafi' Rasita |
title |
Studi komparatif pendekatan pembelajaran kontekstual dan tanpa pendekatan pembelajaran kontekstual terhadap prestasi belajar matematika siswa kelas VIII MTsN Piyungan Kabupaten Bantul |
title_short |
Studi komparatif pendekatan pembelajaran kontekstual dan tanpa pendekatan pembelajaran kontekstual terhadap prestasi belajar matematika siswa kelas VIII MTsN Piyungan Kabupaten Bantul |
title_full |
Studi komparatif pendekatan pembelajaran kontekstual dan tanpa pendekatan pembelajaran kontekstual terhadap prestasi belajar matematika siswa kelas VIII MTsN Piyungan Kabupaten Bantul |
title_fullStr |
Studi komparatif pendekatan pembelajaran kontekstual dan tanpa pendekatan pembelajaran kontekstual terhadap prestasi belajar matematika siswa kelas VIII MTsN Piyungan Kabupaten Bantul |
title_full_unstemmed |
Studi komparatif pendekatan pembelajaran kontekstual dan tanpa pendekatan pembelajaran kontekstual terhadap prestasi belajar matematika siswa kelas VIII MTsN Piyungan Kabupaten Bantul |
title_sort |
studi komparatif pendekatan pembelajaran kontekstual dan tanpa pendekatan pembelajaran kontekstual terhadap prestasi belajar matematika siswa kelas viii mtsn piyungan kabupaten bantul |
physical |
xvi, 169; 29 |
publisher |
Fak. Tarbiyah UIN SUKA |
publishDate |
2007 |
_version_ |
1741223825858625536 |