Studi komparatif pendekatan pembelajaran kontekstual dan tanpa pendekatan pembelajaran kontekstual terhadap prestasi belajar matematika siswa kelas VIII MTsN Piyungan Kabupaten Bantul

保存先:
書誌詳細
第一著者: Dian Rafi' Rasita
フォーマット: Skripsi
言語:Indonesia
出版事項: Fak. Tarbiyah UIN SUKA 2007
主題:
タグ: タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
PINJAM
id uinsukalib-051482
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0514822008-06-19Studi komparatif pendekatan pembelajaran kontekstual dan tanpa pendekatan pembelajaran kontekstual terhadap prestasi belajar matematika siswa kelas VIII MTsN Piyungan Kabupaten BantulDian Rafi' RasitaPENDIDIKAN - PRESTASI BELAJARFak. Tarbiyah UIN SUKA2007Skripsixvi, 169; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PENDIDIKAN - PRESTASI BELAJAR
spellingShingle PENDIDIKAN - PRESTASI BELAJAR
Dian Rafi' Rasita
Studi komparatif pendekatan pembelajaran kontekstual dan tanpa pendekatan pembelajaran kontekstual terhadap prestasi belajar matematika siswa kelas VIII MTsN Piyungan Kabupaten Bantul
description
format Skripsi
author Dian Rafi' Rasita
author_facet Dian Rafi' Rasita
author_sort Dian Rafi' Rasita
title Studi komparatif pendekatan pembelajaran kontekstual dan tanpa pendekatan pembelajaran kontekstual terhadap prestasi belajar matematika siswa kelas VIII MTsN Piyungan Kabupaten Bantul
title_short Studi komparatif pendekatan pembelajaran kontekstual dan tanpa pendekatan pembelajaran kontekstual terhadap prestasi belajar matematika siswa kelas VIII MTsN Piyungan Kabupaten Bantul
title_full Studi komparatif pendekatan pembelajaran kontekstual dan tanpa pendekatan pembelajaran kontekstual terhadap prestasi belajar matematika siswa kelas VIII MTsN Piyungan Kabupaten Bantul
title_fullStr Studi komparatif pendekatan pembelajaran kontekstual dan tanpa pendekatan pembelajaran kontekstual terhadap prestasi belajar matematika siswa kelas VIII MTsN Piyungan Kabupaten Bantul
title_full_unstemmed Studi komparatif pendekatan pembelajaran kontekstual dan tanpa pendekatan pembelajaran kontekstual terhadap prestasi belajar matematika siswa kelas VIII MTsN Piyungan Kabupaten Bantul
title_sort studi komparatif pendekatan pembelajaran kontekstual dan tanpa pendekatan pembelajaran kontekstual terhadap prestasi belajar matematika siswa kelas viii mtsn piyungan kabupaten bantul
physical xvi, 169; 29
publisher Fak. Tarbiyah UIN SUKA
publishDate 2007
_version_ 1741223825858625536