Hubungan antara keaktifan sholat berjamaah dengan kedisiplinan mengikuti kegiatan belajar mengajar siswa kelas XI di SMA Muhammadiyah Bantul

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Barokah Wulandari
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Tarbiyah UIN SUKA 2007
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-051542
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0515422008-06-19Hubungan antara keaktifan sholat berjamaah dengan kedisiplinan mengikuti kegiatan belajar mengajar siswa kelas XI di SMA Muhammadiyah BantulBarokah WulandariKEGIATAN BELAJAR MENGAJARFak. Tarbiyah UIN SUKA2007Skripsixiii, 112; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR
spellingShingle KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR
Barokah Wulandari
Hubungan antara keaktifan sholat berjamaah dengan kedisiplinan mengikuti kegiatan belajar mengajar siswa kelas XI di SMA Muhammadiyah Bantul
description
format Skripsi
author Barokah Wulandari
author_facet Barokah Wulandari
author_sort Barokah Wulandari
title Hubungan antara keaktifan sholat berjamaah dengan kedisiplinan mengikuti kegiatan belajar mengajar siswa kelas XI di SMA Muhammadiyah Bantul
title_short Hubungan antara keaktifan sholat berjamaah dengan kedisiplinan mengikuti kegiatan belajar mengajar siswa kelas XI di SMA Muhammadiyah Bantul
title_full Hubungan antara keaktifan sholat berjamaah dengan kedisiplinan mengikuti kegiatan belajar mengajar siswa kelas XI di SMA Muhammadiyah Bantul
title_fullStr Hubungan antara keaktifan sholat berjamaah dengan kedisiplinan mengikuti kegiatan belajar mengajar siswa kelas XI di SMA Muhammadiyah Bantul
title_full_unstemmed Hubungan antara keaktifan sholat berjamaah dengan kedisiplinan mengikuti kegiatan belajar mengajar siswa kelas XI di SMA Muhammadiyah Bantul
title_sort hubungan antara keaktifan sholat berjamaah dengan kedisiplinan mengikuti kegiatan belajar mengajar siswa kelas xi di sma muhammadiyah bantul
physical xiii, 112; 29
publisher Fak. Tarbiyah UIN SUKA
publishDate 2007
_version_ 1741223838034690048