Strategi "Feedback" dengan Metode Guided Teaching sebagai Upaya Meningkatkan Prestasi Belajar Fisika di MTsN Yogyakarta II

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Rida Umiya
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Tarbiyah UIN Suka 2007
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-051562
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0515622008-06-19Strategi "Feedback" dengan Metode Guided Teaching sebagai Upaya Meningkatkan Prestasi Belajar Fisika di MTsN Yogyakarta IIRida UmiyaSTRATEGI PEMBELAJARANFak. Tarbiyah UIN Suka2007Skripsixvii, 57; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic STRATEGI PEMBELAJARAN
spellingShingle STRATEGI PEMBELAJARAN
Rida Umiya
Strategi "Feedback" dengan Metode Guided Teaching sebagai Upaya Meningkatkan Prestasi Belajar Fisika di MTsN Yogyakarta II
description
format Skripsi
author Rida Umiya
author_facet Rida Umiya
author_sort Rida Umiya
title Strategi "Feedback" dengan Metode Guided Teaching sebagai Upaya Meningkatkan Prestasi Belajar Fisika di MTsN Yogyakarta II
title_short Strategi "Feedback" dengan Metode Guided Teaching sebagai Upaya Meningkatkan Prestasi Belajar Fisika di MTsN Yogyakarta II
title_full Strategi "Feedback" dengan Metode Guided Teaching sebagai Upaya Meningkatkan Prestasi Belajar Fisika di MTsN Yogyakarta II
title_fullStr Strategi "Feedback" dengan Metode Guided Teaching sebagai Upaya Meningkatkan Prestasi Belajar Fisika di MTsN Yogyakarta II
title_full_unstemmed Strategi "Feedback" dengan Metode Guided Teaching sebagai Upaya Meningkatkan Prestasi Belajar Fisika di MTsN Yogyakarta II
title_sort strategi "feedback" dengan metode guided teaching sebagai upaya meningkatkan prestasi belajar fisika di mtsn yogyakarta ii
physical xvii, 57; 29
publisher Fak. Tarbiyah UIN Suka
publishDate 2007
_version_ 1741223841832632320