Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Anggota dalam Menggunakan Produk Tabungan Wadi'ah BMT Dana Syari'ah Giwangan
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syariah UIN Suka
2007
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-051633 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0516332008-06-20Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Anggota dalam Menggunakan Produk Tabungan Wadi'ah BMT Dana Syari'ah GiwanganFaqih MasyadiPEMASARAN-TABUNGANFak. Syariah UIN Suka2007Skripsixxiii, 96; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PEMASARAN-TABUNGAN |
spellingShingle |
PEMASARAN-TABUNGAN Faqih Masyadi Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Anggota dalam Menggunakan Produk Tabungan Wadi'ah BMT Dana Syari'ah Giwangan |
description |
|
format |
Skripsi |
author |
Faqih Masyadi |
author_facet |
Faqih Masyadi |
author_sort |
Faqih Masyadi |
title |
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Anggota dalam Menggunakan Produk Tabungan Wadi'ah BMT Dana Syari'ah Giwangan |
title_short |
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Anggota dalam Menggunakan Produk Tabungan Wadi'ah BMT Dana Syari'ah Giwangan |
title_full |
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Anggota dalam Menggunakan Produk Tabungan Wadi'ah BMT Dana Syari'ah Giwangan |
title_fullStr |
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Anggota dalam Menggunakan Produk Tabungan Wadi'ah BMT Dana Syari'ah Giwangan |
title_full_unstemmed |
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Anggota dalam Menggunakan Produk Tabungan Wadi'ah BMT Dana Syari'ah Giwangan |
title_sort |
pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan anggota dalam menggunakan produk tabungan wadi'ah bmt dana syari'ah giwangan |
physical |
xxiii, 96; 29 |
publisher |
Fak. Syariah UIN Suka |
publishDate |
2007 |
_version_ |
1741223854625259520 |