Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Anggota dalam Menggunakan Produk Tabungan Wadi'ah BMT Dana Syari'ah Giwangan

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Faqih Masyadi
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Syariah UIN Suka 2007
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-051633
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0516332008-06-20Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Anggota dalam Menggunakan Produk Tabungan Wadi'ah BMT Dana Syari'ah GiwanganFaqih MasyadiPEMASARAN-TABUNGANFak. Syariah UIN Suka2007Skripsixxiii, 96; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMASARAN-TABUNGAN
spellingShingle PEMASARAN-TABUNGAN
Faqih Masyadi
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Anggota dalam Menggunakan Produk Tabungan Wadi'ah BMT Dana Syari'ah Giwangan
description
format Skripsi
author Faqih Masyadi
author_facet Faqih Masyadi
author_sort Faqih Masyadi
title Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Anggota dalam Menggunakan Produk Tabungan Wadi'ah BMT Dana Syari'ah Giwangan
title_short Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Anggota dalam Menggunakan Produk Tabungan Wadi'ah BMT Dana Syari'ah Giwangan
title_full Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Anggota dalam Menggunakan Produk Tabungan Wadi'ah BMT Dana Syari'ah Giwangan
title_fullStr Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Anggota dalam Menggunakan Produk Tabungan Wadi'ah BMT Dana Syari'ah Giwangan
title_full_unstemmed Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Anggota dalam Menggunakan Produk Tabungan Wadi'ah BMT Dana Syari'ah Giwangan
title_sort pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan anggota dalam menggunakan produk tabungan wadi'ah bmt dana syari'ah giwangan
physical xxiii, 96; 29
publisher Fak. Syariah UIN Suka
publishDate 2007
_version_ 1741223854625259520