Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Anggota dalam Menggunakan Produk Tabungan Wadi'ah BMT Dana Syari'ah Giwangan
Saved in:
Main Author: | Faqih Masyadi |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syariah UIN Suka
2007
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan nasabah dalam membeli produk dana tabungan wadi'ah yad dhomanah di BMT Mandiri ngaglik sleman Yogyakarta
by: Mukarromah
Published: (2012) -
Keputusan Anggota Memilih Simpanan Wadi'ah Umum Di BMT Rizky Mulia Yogyakarta
by: Muhammad Fitri Anshori
Published: (2006) -
Anilisis korelasi antara giro wadi'ah, tabungan mudarabah dan deposito berjangka mudarabah dengan total pembiayaan pada PT bank muamalat indonesia TBK tahun 1996-2003
by: Binti Miftaquroifah
Published: (2005) -
Hubungan antara Giro, Tabungan, dan Deposito dengan Pembiayaan dan Sertifikat Wadi'ah Bank Indonesia pada Perbankan Syariah di Indonesia (Periode Desember 2000-Juni 2006)
by: Nur Haida
Published: (2006) -
Tinjauan hukum Islam terhadap sistem pengelolaan tabungan santri ( studi kasus tabungan santri pondok pesantren Darul Falah Amtsilati Bangsri Jepara )
by: Linda Amala Udzma
Published: (2022)