Rivai, M. Y. (2007). Pengaruh promosi terhadap keputusan menjadi nasabah di BMT Al-Ikhlas Yogyakarta (Studi pada nasabah simpanan di BMT Al-Ikhlas cabang Sagan). Fak. Syariah UIN SUKA.
Chicago Style (17th ed.) CitationRivai, Muhammad Yunus. Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Di BMT Al-Ikhlas Yogyakarta (Studi Pada Nasabah Simpanan Di BMT Al-Ikhlas Cabang Sagan). Fak. Syariah UIN SUKA, 2007.
MLA (8th ed.) CitationRivai, Muhammad Yunus. Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Di BMT Al-Ikhlas Yogyakarta (Studi Pada Nasabah Simpanan Di BMT Al-Ikhlas Cabang Sagan). Fak. Syariah UIN SUKA, 2007.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.