Pemanfaatan Koleksi Buku Braile Sebagai Sumber Belajar Siswa Sekolah Luar Biasa Bagiana yayasan Kesejahteraan Tuna Netra Islam Yogyakarta

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Andi Priyana
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Adab UIN SUKA 2007
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-051716
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0517162008-06-20Pemanfaatan Koleksi Buku Braile Sebagai Sumber Belajar Siswa Sekolah Luar Biasa Bagiana yayasan Kesejahteraan Tuna Netra Islam YogyakartaAndi PriyanaPemanfaatan Koleksi Buku BraileFak. Adab UIN SUKA2007Skripsixvi, 91; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic Pemanfaatan Koleksi Buku Braile
spellingShingle Pemanfaatan Koleksi Buku Braile
Andi Priyana
Pemanfaatan Koleksi Buku Braile Sebagai Sumber Belajar Siswa Sekolah Luar Biasa Bagiana yayasan Kesejahteraan Tuna Netra Islam Yogyakarta
description
format Skripsi
author Andi Priyana
author_facet Andi Priyana
author_sort Andi Priyana
title Pemanfaatan Koleksi Buku Braile Sebagai Sumber Belajar Siswa Sekolah Luar Biasa Bagiana yayasan Kesejahteraan Tuna Netra Islam Yogyakarta
title_short Pemanfaatan Koleksi Buku Braile Sebagai Sumber Belajar Siswa Sekolah Luar Biasa Bagiana yayasan Kesejahteraan Tuna Netra Islam Yogyakarta
title_full Pemanfaatan Koleksi Buku Braile Sebagai Sumber Belajar Siswa Sekolah Luar Biasa Bagiana yayasan Kesejahteraan Tuna Netra Islam Yogyakarta
title_fullStr Pemanfaatan Koleksi Buku Braile Sebagai Sumber Belajar Siswa Sekolah Luar Biasa Bagiana yayasan Kesejahteraan Tuna Netra Islam Yogyakarta
title_full_unstemmed Pemanfaatan Koleksi Buku Braile Sebagai Sumber Belajar Siswa Sekolah Luar Biasa Bagiana yayasan Kesejahteraan Tuna Netra Islam Yogyakarta
title_sort pemanfaatan koleksi buku braile sebagai sumber belajar siswa sekolah luar biasa bagiana yayasan kesejahteraan tuna netra islam yogyakarta
physical xvi, 91; 29
publisher Fak. Adab UIN SUKA
publishDate 2007
_version_ 1741223870384308224