Implikasi Pengajaran Insa'Syafahy Sebagai Pencapaian Kemampuan Maharah Al Kalam Di Madrasah Tsanawiyah Abdussalam Magelang
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
fak. Tarbiyah UIN Suka
2008
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-051851 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0518512008-06-23Implikasi Pengajaran Insa'Syafahy Sebagai Pencapaian Kemampuan Maharah Al Kalam Di Madrasah Tsanawiyah Abdussalam MagelangMiftachul RojabPengajaran Insa'Syafahyfak. Tarbiyah UIN Suka2008Skripsixvii, 63; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
Pengajaran Insa'Syafahy |
spellingShingle |
Pengajaran Insa'Syafahy Miftachul Rojab Implikasi Pengajaran Insa'Syafahy Sebagai Pencapaian Kemampuan Maharah Al Kalam Di Madrasah Tsanawiyah Abdussalam Magelang |
description |
|
format |
Skripsi |
author |
Miftachul Rojab |
author_facet |
Miftachul Rojab |
author_sort |
Miftachul Rojab |
title |
Implikasi Pengajaran Insa'Syafahy Sebagai Pencapaian Kemampuan Maharah Al Kalam Di Madrasah Tsanawiyah Abdussalam Magelang |
title_short |
Implikasi Pengajaran Insa'Syafahy Sebagai Pencapaian Kemampuan Maharah Al Kalam Di Madrasah Tsanawiyah Abdussalam Magelang |
title_full |
Implikasi Pengajaran Insa'Syafahy Sebagai Pencapaian Kemampuan Maharah Al Kalam Di Madrasah Tsanawiyah Abdussalam Magelang |
title_fullStr |
Implikasi Pengajaran Insa'Syafahy Sebagai Pencapaian Kemampuan Maharah Al Kalam Di Madrasah Tsanawiyah Abdussalam Magelang |
title_full_unstemmed |
Implikasi Pengajaran Insa'Syafahy Sebagai Pencapaian Kemampuan Maharah Al Kalam Di Madrasah Tsanawiyah Abdussalam Magelang |
title_sort |
implikasi pengajaran insa'syafahy sebagai pencapaian kemampuan maharah al kalam di madrasah tsanawiyah abdussalam magelang |
physical |
xvii, 63; 29 |
publisher |
fak. Tarbiyah UIN Suka |
publishDate |
2008 |
_version_ |
1741223894331686912 |