Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Produk terhadap Loyalitas Nasabah BPRS Margirizki Bahagia Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syariah UIN SUKA
2007
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-052077 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0520772008-06-23Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Produk terhadap Loyalitas Nasabah BPRS Margirizki Bahagia YogyakartaAndy HidayatullahPELAYANAN NASABAH-CITRA PRODUKFak. Syariah UIN SUKA2007Skripsixix, 80; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PELAYANAN NASABAH-CITRA PRODUK |
spellingShingle |
PELAYANAN NASABAH-CITRA PRODUK Andy Hidayatullah Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Produk terhadap Loyalitas Nasabah BPRS Margirizki Bahagia Yogyakarta |
description |
|
format |
Skripsi |
author |
Andy Hidayatullah |
author_facet |
Andy Hidayatullah |
author_sort |
Andy Hidayatullah |
title |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Produk terhadap Loyalitas Nasabah BPRS Margirizki Bahagia Yogyakarta |
title_short |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Produk terhadap Loyalitas Nasabah BPRS Margirizki Bahagia Yogyakarta |
title_full |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Produk terhadap Loyalitas Nasabah BPRS Margirizki Bahagia Yogyakarta |
title_fullStr |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Produk terhadap Loyalitas Nasabah BPRS Margirizki Bahagia Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Produk terhadap Loyalitas Nasabah BPRS Margirizki Bahagia Yogyakarta |
title_sort |
pengaruh kualitas pelayanan dan citra produk terhadap loyalitas nasabah bprs margirizki bahagia yogyakarta |
physical |
xix, 80; 29 |
publisher |
Fak. Syariah UIN SUKA |
publishDate |
2007 |
_version_ |
1741223936348127232 |