Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Produk terhadap Loyalitas Nasabah BPRS Margirizki Bahagia Yogyakarta

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Andy Hidayatullah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Syariah UIN SUKA 2007
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-052077
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0520772008-06-23Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Produk terhadap Loyalitas Nasabah BPRS Margirizki Bahagia YogyakartaAndy HidayatullahPELAYANAN NASABAH-CITRA PRODUKFak. Syariah UIN SUKA2007Skripsixix, 80; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PELAYANAN NASABAH-CITRA PRODUK
spellingShingle PELAYANAN NASABAH-CITRA PRODUK
Andy Hidayatullah
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Produk terhadap Loyalitas Nasabah BPRS Margirizki Bahagia Yogyakarta
description
format Skripsi
author Andy Hidayatullah
author_facet Andy Hidayatullah
author_sort Andy Hidayatullah
title Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Produk terhadap Loyalitas Nasabah BPRS Margirizki Bahagia Yogyakarta
title_short Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Produk terhadap Loyalitas Nasabah BPRS Margirizki Bahagia Yogyakarta
title_full Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Produk terhadap Loyalitas Nasabah BPRS Margirizki Bahagia Yogyakarta
title_fullStr Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Produk terhadap Loyalitas Nasabah BPRS Margirizki Bahagia Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Produk terhadap Loyalitas Nasabah BPRS Margirizki Bahagia Yogyakarta
title_sort pengaruh kualitas pelayanan dan citra produk terhadap loyalitas nasabah bprs margirizki bahagia yogyakarta
physical xix, 80; 29
publisher Fak. Syariah UIN SUKA
publishDate 2007
_version_ 1741223936348127232