Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Produk terhadap Loyalitas Nasabah BPRS Margirizki Bahagia Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | Andy Hidayatullah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syariah UIN SUKA
2007
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pembiayaan (studi kasus BPRS Situbondo)
by: Wahidur Rosyid
Published: (2014) -
Pengaruh prinsip syariah, atribut produk dan pelayanan terhadap loyalitas nasabah (studi kasus BPRS bangun drajat warga
by: Evtiani
Published: (2017) -
Pengaruh kualitas pelayanan dan citra produk terhadap keputusan pemilihan produk pembiayaan murabahah di Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Madina Mandiri Sejahtera Yogyakarta
by: Musliana Ratnasari
Published: (2016) -
Pengaruh kualitas pelayanan, citra perusahaan dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah produk Mudharabah ( studi pada Bank BPD DIY Syariah Yogyakarta )
by: Leni Nurjannah
Published: (2016) -
Pengaruh kualitas layanan, citra perusahaan, dan religiusitas terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel moderasi (studi kasus pada bank syariah Mandiri KCP Kaliurang)
by: Nur Siti fatimah
Published: (2016)