Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam menggunakan jasa asuransi kerugian kendaraan bermotor: studi pada PT. Asuransi Dayin Mitra Tbk cabang Yogyakarta

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Hasanah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Syariah UIN Suka 2007
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-052108
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0521082008-06-23Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam menggunakan jasa asuransi kerugian kendaraan bermotor: studi pada PT. Asuransi Dayin Mitra Tbk cabang YogyakartaHasanahPerilaku konsumaenFak. Syariah UIN Suka2007Skripsixix, 112; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic Perilaku konsumaen
spellingShingle Perilaku konsumaen
Hasanah
Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam menggunakan jasa asuransi kerugian kendaraan bermotor: studi pada PT. Asuransi Dayin Mitra Tbk cabang Yogyakarta
description
format Skripsi
author Hasanah
author_facet Hasanah
author_sort Hasanah
title Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam menggunakan jasa asuransi kerugian kendaraan bermotor: studi pada PT. Asuransi Dayin Mitra Tbk cabang Yogyakarta
title_short Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam menggunakan jasa asuransi kerugian kendaraan bermotor: studi pada PT. Asuransi Dayin Mitra Tbk cabang Yogyakarta
title_full Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam menggunakan jasa asuransi kerugian kendaraan bermotor: studi pada PT. Asuransi Dayin Mitra Tbk cabang Yogyakarta
title_fullStr Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam menggunakan jasa asuransi kerugian kendaraan bermotor: studi pada PT. Asuransi Dayin Mitra Tbk cabang Yogyakarta
title_full_unstemmed Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam menggunakan jasa asuransi kerugian kendaraan bermotor: studi pada PT. Asuransi Dayin Mitra Tbk cabang Yogyakarta
title_sort faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam menggunakan jasa asuransi kerugian kendaraan bermotor: studi pada pt. asuransi dayin mitra tbk cabang yogyakarta
physical xix, 112; 29
publisher Fak. Syariah UIN Suka
publishDate 2007
_version_ 1741223942183452672