Pengaruh sistem pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas nasabah BMT Mitra Usaha Mulia Tempel Sleman
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah UIN SUKA
2008
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-052177 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0521772008-06-24Pengaruh sistem pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas nasabah BMT Mitra Usaha Mulia Tempel SlemanIsti WahyuniSISTEM PELAYANAN DAN KEPUASAAN NASABAHFak. Dakwah UIN SUKA2008Skripsixiii, 86; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
SISTEM PELAYANAN DAN KEPUASAAN NASABAH |
spellingShingle |
SISTEM PELAYANAN DAN KEPUASAAN NASABAH Isti Wahyuni Pengaruh sistem pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas nasabah BMT Mitra Usaha Mulia Tempel Sleman |
description |
|
format |
Skripsi |
author |
Isti Wahyuni |
author_facet |
Isti Wahyuni |
author_sort |
Isti Wahyuni |
title |
Pengaruh sistem pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas nasabah BMT Mitra Usaha Mulia Tempel Sleman |
title_short |
Pengaruh sistem pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas nasabah BMT Mitra Usaha Mulia Tempel Sleman |
title_full |
Pengaruh sistem pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas nasabah BMT Mitra Usaha Mulia Tempel Sleman |
title_fullStr |
Pengaruh sistem pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas nasabah BMT Mitra Usaha Mulia Tempel Sleman |
title_full_unstemmed |
Pengaruh sistem pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas nasabah BMT Mitra Usaha Mulia Tempel Sleman |
title_sort |
pengaruh sistem pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas nasabah bmt mitra usaha mulia tempel sleman |
physical |
xiii, 86; 29 |
publisher |
Fak. Dakwah UIN SUKA |
publishDate |
2008 |
_version_ |
1741223954332254208 |