Pengaruh sistem pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas nasabah BMT Mitra Usaha Mulia Tempel Sleman

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Isti Wahyuni
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Dakwah UIN SUKA 2008
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-052177
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0521772008-06-24Pengaruh sistem pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas nasabah BMT Mitra Usaha Mulia Tempel SlemanIsti WahyuniSISTEM PELAYANAN DAN KEPUASAAN NASABAHFak. Dakwah UIN SUKA2008Skripsixiii, 86; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic SISTEM PELAYANAN DAN KEPUASAAN NASABAH
spellingShingle SISTEM PELAYANAN DAN KEPUASAAN NASABAH
Isti Wahyuni
Pengaruh sistem pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas nasabah BMT Mitra Usaha Mulia Tempel Sleman
description
format Skripsi
author Isti Wahyuni
author_facet Isti Wahyuni
author_sort Isti Wahyuni
title Pengaruh sistem pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas nasabah BMT Mitra Usaha Mulia Tempel Sleman
title_short Pengaruh sistem pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas nasabah BMT Mitra Usaha Mulia Tempel Sleman
title_full Pengaruh sistem pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas nasabah BMT Mitra Usaha Mulia Tempel Sleman
title_fullStr Pengaruh sistem pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas nasabah BMT Mitra Usaha Mulia Tempel Sleman
title_full_unstemmed Pengaruh sistem pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas nasabah BMT Mitra Usaha Mulia Tempel Sleman
title_sort pengaruh sistem pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas nasabah bmt mitra usaha mulia tempel sleman
physical xiii, 86; 29
publisher Fak. Dakwah UIN SUKA
publishDate 2008
_version_ 1741223954332254208