Pengaruh sistem pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas nasabah BMT Mitra Usaha Mulia Tempel Sleman
Saved in:
Main Author: | Isti Wahyuni |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah UIN SUKA
2008
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perbandingan Tingkat Kepuasan Nasabah Produk Pembiayaan Murabahah dan Musyarakah (Studi Kasus di BMT Jagamukti Amratani Muntilan)
by: Atiek Rachmawati
Published: (2005) -
Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Kepuasan Nasabah di Baituttamwil Tamzis Kotagede Yogyakarta Tahun 2005
by: Nikmatun Sa'diyah
Published: (2006) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah di BMT Citra Buana Syariah Maguwoharjo
by: Sumarti
Published: (2014) -
Pengaruh kualitas layanan, citra perusahaan, dan religiusitas terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel moderasi (studi kasus pada bank syariah Mandiri KCP Kaliurang)
by: Nur Siti fatimah
Published: (2016) -
Pengaruh Pelayanan BMT Bina Dhuafa Beringharjo Yogyakarta terhadap Loyalitas Nasabah dengan Semangat Keagamaan sebagai Variabel Moderator
by: Zulfa Alwan
Published: (2006)