Pengaruh pelayanan karyawan terhadap kepuasan nasabah di Baitul Mal wat Tamwil (BMT) Hasanah Prambanan Klaten
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah UIN SUKA
2007
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-052446 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0524462008-06-26Pengaruh pelayanan karyawan terhadap kepuasan nasabah di Baitul Mal wat Tamwil (BMT) Hasanah Prambanan KlatenTitin Siti AlimahPELAYANAN KARYAWAN DAN KEPUASAN NASABAHFak. Dakwah UIN SUKA2007Skripsixi, 77; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PELAYANAN KARYAWAN DAN KEPUASAN NASABAH |
spellingShingle |
PELAYANAN KARYAWAN DAN KEPUASAN NASABAH Titin Siti Alimah Pengaruh pelayanan karyawan terhadap kepuasan nasabah di Baitul Mal wat Tamwil (BMT) Hasanah Prambanan Klaten |
description |
|
format |
Skripsi |
author |
Titin Siti Alimah |
author_facet |
Titin Siti Alimah |
author_sort |
Titin Siti Alimah |
title |
Pengaruh pelayanan karyawan terhadap kepuasan nasabah di Baitul Mal wat Tamwil (BMT) Hasanah Prambanan Klaten |
title_short |
Pengaruh pelayanan karyawan terhadap kepuasan nasabah di Baitul Mal wat Tamwil (BMT) Hasanah Prambanan Klaten |
title_full |
Pengaruh pelayanan karyawan terhadap kepuasan nasabah di Baitul Mal wat Tamwil (BMT) Hasanah Prambanan Klaten |
title_fullStr |
Pengaruh pelayanan karyawan terhadap kepuasan nasabah di Baitul Mal wat Tamwil (BMT) Hasanah Prambanan Klaten |
title_full_unstemmed |
Pengaruh pelayanan karyawan terhadap kepuasan nasabah di Baitul Mal wat Tamwil (BMT) Hasanah Prambanan Klaten |
title_sort |
pengaruh pelayanan karyawan terhadap kepuasan nasabah di baitul mal wat tamwil (bmt) hasanah prambanan klaten |
physical |
xi, 77; 29 |
publisher |
Fak. Dakwah UIN SUKA |
publishDate |
2007 |
_version_ |
1741224003787292672 |