Pengaruh pelayanan karyawan terhadap kepuasan nasabah di Baitul Mal wat Tamwil (BMT) Hasanah Prambanan Klaten
Saved in:
Main Author: | Titin Siti Alimah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah UIN SUKA
2007
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Faktor faktor yang mempengaruhi kepuasan nasabah penabung di BMT Surya Sekawan Karangtengah Sukoharjo
by: Agus Sudarmaji
Published: (2014) -
Perilaku Nasabah Dalam Pengambilan Keputusan Memilih Produk Baitul Maal Wat Tamwil (Studi Kasus di BMT Budi Mulia Prambanan Yogyakarta)
by: Siti Arbaroni Suprihatin
Published: (2005) -
Analisis kepuasan Nasabah BMT Bina Martabat Insani (BMI) Yogyakarta
by: Anesti Margarina
Published: (2007) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah (studi empiris pada BPRS Formes Sleman Yogyakarta)
by: Anjas Hendrawan
Published: (2014) -
Analisis pengaruh kualitas pelayanan frontliner dan kualitas produk terhadap loyalitas nasabah dengan variabel moderasi kepuasan nasabah bank Jateng syariah Kcp Kudus
by: Putri Zuliani
Published: (2017)