Pengaruh Variabel Bauran Pemasaran terhadap Kepus
Saved in:
Main Author: | Wahid Rohmad |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syariah UIN SUKA
2008
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh bauran pemasaran dan bauran ritel terhadap citra toko busana muslim Afath Yogyakarta
by: Tara Auliya
Published: (2015) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas dengan kepuasan nasabah sebagai variabel moderating (studi pada BRI Syariah kantor cabang pembantu Bantul Sudirman)
by: Dea Restu Agustina
Published: (2015) -
Pengaruh image, perspesi kualitas pelayanan, dan harapan terhadap loyalitas dengan variabel meditasi kepuasan nasabah (studi kasus pada pegadaian syari'ah kusumanegara Yogyakarta)
by: Septiana Purna Yuniati
Published: (2012) -
Pengaruh kualitas layanan anjungan tunai mandiri, kepercayaan dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi pada nasabah BRI Syariah Yogyakarta)
by: Alfi Faizah Surya
Published: (2018) -
Analisis pengaruh kualitas pelayanan frontliner dan kualitas produk terhadap loyalitas nasabah dengan variabel moderasi kepuasan nasabah bank Jateng syariah Kcp Kudus
by: Putri Zuliani
Published: (2017)