Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen toko SME'SCO Kopontren al Munawwir Yogyakarta

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Edy Purwanto
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Syariah UIN SUKA 2008
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-053107
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0531072008-07-07Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen toko SME'SCO Kopontren al Munawwir YogyakartaEdy PurwantoKEPUASAN KONSUMENFak. Syariah UIN SUKA2008Skripsixvii, 110; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic KEPUASAN KONSUMEN
spellingShingle KEPUASAN KONSUMEN
Edy Purwanto
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen toko SME'SCO Kopontren al Munawwir Yogyakarta
description
format Skripsi
author Edy Purwanto
author_facet Edy Purwanto
author_sort Edy Purwanto
title Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen toko SME'SCO Kopontren al Munawwir Yogyakarta
title_short Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen toko SME'SCO Kopontren al Munawwir Yogyakarta
title_full Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen toko SME'SCO Kopontren al Munawwir Yogyakarta
title_fullStr Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen toko SME'SCO Kopontren al Munawwir Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen toko SME'SCO Kopontren al Munawwir Yogyakarta
title_sort pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen toko sme'sco kopontren al munawwir yogyakarta
physical xvii, 110; 29
publisher Fak. Syariah UIN SUKA
publishDate 2008
_version_ 1741224111667937280