Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen toko SME'SCO Kopontren al Munawwir Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syariah UIN SUKA
2008
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-053107 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0531072008-07-07Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen toko SME'SCO Kopontren al Munawwir YogyakartaEdy PurwantoKEPUASAN KONSUMENFak. Syariah UIN SUKA2008Skripsixvii, 110; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
KEPUASAN KONSUMEN |
spellingShingle |
KEPUASAN KONSUMEN Edy Purwanto Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen toko SME'SCO Kopontren al Munawwir Yogyakarta |
description |
|
format |
Skripsi |
author |
Edy Purwanto |
author_facet |
Edy Purwanto |
author_sort |
Edy Purwanto |
title |
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen toko SME'SCO Kopontren al Munawwir Yogyakarta |
title_short |
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen toko SME'SCO Kopontren al Munawwir Yogyakarta |
title_full |
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen toko SME'SCO Kopontren al Munawwir Yogyakarta |
title_fullStr |
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen toko SME'SCO Kopontren al Munawwir Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen toko SME'SCO Kopontren al Munawwir Yogyakarta |
title_sort |
pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen toko sme'sco kopontren al munawwir yogyakarta |
physical |
xvii, 110; 29 |
publisher |
Fak. Syariah UIN SUKA |
publishDate |
2008 |
_version_ |
1741224111667937280 |