Safingi, Y. (2008). Pengaruh promosi, religiositas, dan kelompok referansi terhadap pengambilan keputusan pembelian kresit sepeda motor di PT Federal International Finance Syari'ah cabang Yogyakarta. Fak. Syariah UIN SUKA.
Chicago Style (17th ed.) CitationSafingi, Yusuf. Pengaruh Promosi, Religiositas, Dan Kelompok Referansi Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Kresit Sepeda Motor Di PT Federal International Finance Syari'ah Cabang Yogyakarta. Fak. Syariah UIN SUKA, 2008.
MLA (8th ed.) CitationSafingi, Yusuf. Pengaruh Promosi, Religiositas, Dan Kelompok Referansi Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Kresit Sepeda Motor Di PT Federal International Finance Syari'ah Cabang Yogyakarta. Fak. Syariah UIN SUKA, 2008.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.