Peranan guru dan relevansinya terhadap motivasi belajar Bahasa Arab siswa di Pondok Pesantren Wali songo Ngabar Ponorogo Jawa Timur (Tinjauan perspektif Psikolinguistik)

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Aidil
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Tarbiyah UIN SUKA 2008
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-053439
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0534392008-07-14Peranan guru dan relevansinya terhadap motivasi belajar Bahasa Arab siswa di Pondok Pesantren Wali songo Ngabar Ponorogo Jawa Timur (Tinjauan perspektif Psikolinguistik)AidilMOTIVASI BELAJARFak. Tarbiyah UIN SUKA2008Skripsiviii, 99; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MOTIVASI BELAJAR
spellingShingle MOTIVASI BELAJAR
Aidil
Peranan guru dan relevansinya terhadap motivasi belajar Bahasa Arab siswa di Pondok Pesantren Wali songo Ngabar Ponorogo Jawa Timur (Tinjauan perspektif Psikolinguistik)
description
format Skripsi
author Aidil
author_facet Aidil
author_sort Aidil
title Peranan guru dan relevansinya terhadap motivasi belajar Bahasa Arab siswa di Pondok Pesantren Wali songo Ngabar Ponorogo Jawa Timur (Tinjauan perspektif Psikolinguistik)
title_short Peranan guru dan relevansinya terhadap motivasi belajar Bahasa Arab siswa di Pondok Pesantren Wali songo Ngabar Ponorogo Jawa Timur (Tinjauan perspektif Psikolinguistik)
title_full Peranan guru dan relevansinya terhadap motivasi belajar Bahasa Arab siswa di Pondok Pesantren Wali songo Ngabar Ponorogo Jawa Timur (Tinjauan perspektif Psikolinguistik)
title_fullStr Peranan guru dan relevansinya terhadap motivasi belajar Bahasa Arab siswa di Pondok Pesantren Wali songo Ngabar Ponorogo Jawa Timur (Tinjauan perspektif Psikolinguistik)
title_full_unstemmed Peranan guru dan relevansinya terhadap motivasi belajar Bahasa Arab siswa di Pondok Pesantren Wali songo Ngabar Ponorogo Jawa Timur (Tinjauan perspektif Psikolinguistik)
title_sort peranan guru dan relevansinya terhadap motivasi belajar bahasa arab siswa di pondok pesantren wali songo ngabar ponorogo jawa timur (tinjauan perspektif psikolinguistik)
physical viii, 99; 29
publisher Fak. Tarbiyah UIN SUKA
publishDate 2008
_version_ 1741224168237563904