Madrsah Aliyah Yayasan Ali Maksum pondok Pesantren Krapyak Yogyakarta : Studi Tentang Pengembangan Kurikulum tahun 1994-2004.
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Tarbiyah UIN SUKA
2004
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-053828 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0538282009-04-20Madrsah Aliyah Yayasan Ali Maksum pondok Pesantren Krapyak Yogyakarta : Studi Tentang Pengembangan Kurikulum tahun 1994-2004.Abdul_GhafurPENGEMBANGAN KURIKULUMFak. Tarbiyah UIN SUKA2004Skripsi107; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PENGEMBANGAN KURIKULUM |
spellingShingle |
PENGEMBANGAN KURIKULUM Abdul_Ghafur Madrsah Aliyah Yayasan Ali Maksum pondok Pesantren Krapyak Yogyakarta : Studi Tentang Pengembangan Kurikulum tahun 1994-2004. |
description |
|
format |
Skripsi |
author |
Abdul_Ghafur |
author_facet |
Abdul_Ghafur |
author_sort |
Abdul_Ghafur |
title |
Madrsah Aliyah Yayasan Ali Maksum pondok Pesantren Krapyak Yogyakarta : Studi Tentang Pengembangan Kurikulum tahun 1994-2004. |
title_short |
Madrsah Aliyah Yayasan Ali Maksum pondok Pesantren Krapyak Yogyakarta : Studi Tentang Pengembangan Kurikulum tahun 1994-2004. |
title_full |
Madrsah Aliyah Yayasan Ali Maksum pondok Pesantren Krapyak Yogyakarta : Studi Tentang Pengembangan Kurikulum tahun 1994-2004. |
title_fullStr |
Madrsah Aliyah Yayasan Ali Maksum pondok Pesantren Krapyak Yogyakarta : Studi Tentang Pengembangan Kurikulum tahun 1994-2004. |
title_full_unstemmed |
Madrsah Aliyah Yayasan Ali Maksum pondok Pesantren Krapyak Yogyakarta : Studi Tentang Pengembangan Kurikulum tahun 1994-2004. |
title_sort |
madrsah aliyah yayasan ali maksum pondok pesantren krapyak yogyakarta : studi tentang pengembangan kurikulum tahun 1994-2004. |
physical |
107; 29 |
publisher |
Fak. Tarbiyah UIN SUKA |
publishDate |
2004 |
_version_ |
1741224216789778432 |