Perbedaan prestasi pembelajaran fisika siswa kelas x SMA Negeri 1 Kemangkon antara penerapan strategi pembelajaran pop dan konvensional, dengan melibatkan pemahaman konsep proporsi pada materi gejala pemantulan dan pembiasan

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: An'amul Mubarokah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Tarbiyah UIN Suka 2005
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-053988
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0539882008-07-25Perbedaan prestasi pembelajaran fisika siswa kelas x SMA Negeri 1 Kemangkon antara penerapan strategi pembelajaran pop dan konvensional, dengan melibatkan pemahaman konsep proporsi pada materi gejala pemantulan dan pembiasanAn'amul MubarokahPEMANTULAN DAN PEMBIASNFak. Tarbiyah UIN Suka2005Skripsixiv, 64; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMANTULAN DAN PEMBIASN
spellingShingle PEMANTULAN DAN PEMBIASN
An'amul Mubarokah
Perbedaan prestasi pembelajaran fisika siswa kelas x SMA Negeri 1 Kemangkon antara penerapan strategi pembelajaran pop dan konvensional, dengan melibatkan pemahaman konsep proporsi pada materi gejala pemantulan dan pembiasan
description
format Skripsi
author An'amul Mubarokah
author_facet An'amul Mubarokah
author_sort An'amul Mubarokah
title Perbedaan prestasi pembelajaran fisika siswa kelas x SMA Negeri 1 Kemangkon antara penerapan strategi pembelajaran pop dan konvensional, dengan melibatkan pemahaman konsep proporsi pada materi gejala pemantulan dan pembiasan
title_short Perbedaan prestasi pembelajaran fisika siswa kelas x SMA Negeri 1 Kemangkon antara penerapan strategi pembelajaran pop dan konvensional, dengan melibatkan pemahaman konsep proporsi pada materi gejala pemantulan dan pembiasan
title_full Perbedaan prestasi pembelajaran fisika siswa kelas x SMA Negeri 1 Kemangkon antara penerapan strategi pembelajaran pop dan konvensional, dengan melibatkan pemahaman konsep proporsi pada materi gejala pemantulan dan pembiasan
title_fullStr Perbedaan prestasi pembelajaran fisika siswa kelas x SMA Negeri 1 Kemangkon antara penerapan strategi pembelajaran pop dan konvensional, dengan melibatkan pemahaman konsep proporsi pada materi gejala pemantulan dan pembiasan
title_full_unstemmed Perbedaan prestasi pembelajaran fisika siswa kelas x SMA Negeri 1 Kemangkon antara penerapan strategi pembelajaran pop dan konvensional, dengan melibatkan pemahaman konsep proporsi pada materi gejala pemantulan dan pembiasan
title_sort perbedaan prestasi pembelajaran fisika siswa kelas x sma negeri 1 kemangkon antara penerapan strategi pembelajaran pop dan konvensional, dengan melibatkan pemahaman konsep proporsi pada materi gejala pemantulan dan pembiasan
physical xiv, 64; 29
publisher Fak. Tarbiyah UIN Suka
publishDate 2005
_version_ 1741224251971600384