Pendekatan Multi Kecerdasan Menurut Gardner Dan Implikasinya Bagi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Eman Relvan
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Tarbiyah UIN SUKA 2005
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-054218
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0542182008-08-01Pendekatan Multi Kecerdasan Menurut Gardner Dan Implikasinya Bagi Pembelajaran Pendidikan Agama IslamEman RelvanPEMBELAJARAN ISLAMFak. Tarbiyah UIN SUKA2005Skripsixiv, 162; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMBELAJARAN ISLAM
spellingShingle PEMBELAJARAN ISLAM
Eman Relvan
Pendekatan Multi Kecerdasan Menurut Gardner Dan Implikasinya Bagi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam
description
format Skripsi
author Eman Relvan
author_facet Eman Relvan
author_sort Eman Relvan
title Pendekatan Multi Kecerdasan Menurut Gardner Dan Implikasinya Bagi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam
title_short Pendekatan Multi Kecerdasan Menurut Gardner Dan Implikasinya Bagi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam
title_full Pendekatan Multi Kecerdasan Menurut Gardner Dan Implikasinya Bagi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam
title_fullStr Pendekatan Multi Kecerdasan Menurut Gardner Dan Implikasinya Bagi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam
title_full_unstemmed Pendekatan Multi Kecerdasan Menurut Gardner Dan Implikasinya Bagi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam
title_sort pendekatan multi kecerdasan menurut gardner dan implikasinya bagi pembelajaran pendidikan agama islam
physical xiv, 162; 29
publisher Fak. Tarbiyah UIN SUKA
publishDate 2005
_version_ 1741221856046743552