Pendekatan Multi Kecerdasan Menurut Gardner Dan Implikasinya Bagi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Tarbiyah UIN SUKA
2005
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-054218 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0542182008-08-01Pendekatan Multi Kecerdasan Menurut Gardner Dan Implikasinya Bagi Pembelajaran Pendidikan Agama IslamEman RelvanPEMBELAJARAN ISLAMFak. Tarbiyah UIN SUKA2005Skripsixiv, 162; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PEMBELAJARAN ISLAM |
spellingShingle |
PEMBELAJARAN ISLAM Eman Relvan Pendekatan Multi Kecerdasan Menurut Gardner Dan Implikasinya Bagi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam |
description |
|
format |
Skripsi |
author |
Eman Relvan |
author_facet |
Eman Relvan |
author_sort |
Eman Relvan |
title |
Pendekatan Multi Kecerdasan Menurut Gardner Dan Implikasinya Bagi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam |
title_short |
Pendekatan Multi Kecerdasan Menurut Gardner Dan Implikasinya Bagi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam |
title_full |
Pendekatan Multi Kecerdasan Menurut Gardner Dan Implikasinya Bagi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam |
title_fullStr |
Pendekatan Multi Kecerdasan Menurut Gardner Dan Implikasinya Bagi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam |
title_full_unstemmed |
Pendekatan Multi Kecerdasan Menurut Gardner Dan Implikasinya Bagi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam |
title_sort |
pendekatan multi kecerdasan menurut gardner dan implikasinya bagi pembelajaran pendidikan agama islam |
physical |
xiv, 162; 29 |
publisher |
Fak. Tarbiyah UIN SUKA |
publishDate |
2005 |
_version_ |
1741221856046743552 |